Enam-bulan-meluncur,-ini-pangsa-pasar-Galaxy-S8-dan-S8+

Enam bulan meluncur, ini pangsa pasar Galaxy S8 dan S8+

Enam bulan meluncur, ini pangsa pasar Galaxy S8 dan S8+

Enam-bulan-meluncur,-ini-pangsa-pasar-Galaxy-S8-dan-S8+

Galaxy S8 dan Galaxy S8 + berusia setengah tahun – belum waktunya untuk memotong kue ulang tahun, tetapi kita dapat memeriksa kinerja ponsel premium ini di pasar.

Jaringan periklanan AppBrain sedang melakukan studi pasar untuk Galaxy S8 dan S8 +. Namun, perlu diingat bahwa angka-angka ini hanya berlaku untuk ponsel Android dan iPhone tidak termasuk.

Di AS, pasar utama untuk Samsung, duo S8 memiliki pangsa pasar 5,8 persen

, sekitar setengah dari apa yang dimiliki generasi sebelumnya, S7 (10,3 persen). Sementara perangkat S5 yang lebih tua mencapai 4,6 persen.

Di Kanada, Galaxy S7 dan S7 Edge memiliki total 12,6 persen, sedangkan pangsa pasar S8 dan S8 + kurang dari 5 persen. Di kedua negara ini, S7 yang lebih kecil adalah perangkat tunggal terbaik.

Tidak demikian halnya di Inggris Raya, di mana tepi S7 berada di atas. Total pangsa generasi 2016 adalah 15,4 persen, sedangkan model 2017 hanya memiliki pangsa pasar 6 persen.

Di Jerman, Galaxy S8 + memiliki pangsa pasar kurang dari 2 persen,

sedangkan S8 adalah 3,1 persen. Ponsel S8 sangat populer di Swiss (8,6 persen), Norwegia dan Swedia (6,8 persen).

Anehnya, Galaxy J3 (2016) adalah Android teratas di Prancis, meskipun gabungan S7 dan S7 edge melampaui ponsel dengan -4,1 persen, 7,4 persen. Duo S8 bahkan tidak masuk 10 besar.

Hal yang sama terjadi di Spanyol dan Italia. Di Italia, menurut AppBrain, Galaxy SIII (4,2 persen) adalah smartphone Android terbaik di negara ini, diikuti oleh S7 Edge (3,7 persen), yang menunjukkan kesenjangan generasi.

Di jalan timur, Korea Selatan memegang unit Note 5

(7,8 persen), sedangkan telepon Galaxy S8 Duo baru memegang 4,7 persen. Ini mengejutkan karena pangsa pasar Samsung biasanya sangat tinggi di kota asalnya, kata GSM Arena.

 

Baca Juga :